Hello Welcome back to my blogger terkeren terkece terupdate brow brow. kali ini mau sedikit ngeshare Bug Gopay Top up Google Play Card 500 ribu yang lagi booming hari ini pada 1 april 2019, nampak nya awal bulan yang indah ya saudara-saudara hehe.

tapi sebelumnya jangan lupa untuk visitor baru maupun lama wajib baca nih artikel sebelumnya yang khusus banget direkomendasikan untuk kalian para visitor ku tercinta.

Baca Juga

Gopay adalah payment dari gojek baru baru ini tepat nya pada tanggal 1 april ini gopay terdapat bug yang mana bug itu dapat di manfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab melakukan top up ilegal dari gopay tersebut dalam kasus ini gopay wajib memiliki saldo minimal 50K untuk mendapatkan google play 500k

Apa Bug Itu Masih Ada ?

jawabannya adalah sudah mati karena bug ini langsung di tindak lanjuti oleh pihak gopay saya melihat dari notif yang orang banyak bagikan di facebook terdapat terputus dari server payment nya.

Apa Ini Salah Satu Tindakan Ilegal ? 

Iyaps Betul ini adalah tindakan ilegal yang disalahgunakan oleh para pelaku yang memanfaatkan bug tersebut.

Pihak Gopay Pun akan menindak lanjuti masalah ini dan ada beberapa pihak terkait melaporkan pada pihak gojek tentang masalah pada dini hari ( Gambar Dibawah ini )


Saran saya adalah seharusnya jika kalian mendapatkan bug seperti ini alangkah baiknya anda langsung melaporkan nya pada pihak terkait jika pihak itu menggap sebagai valid kalian pasti dapat namanya BUG BOUNTY. yang dimana berisi seperti sertifikat, baju, atau bisa jadi akan direkrut oleh perusahaan tersebut.

blog ini selalu mengajarkan tindakan yang baik dan selalu mengingatkan untuk dijadikan sebagai bahan edukasi bukannya bacol bgst!!! mungkin segitu aja yang bisa saya share semoga bermanfaat dan jangan lupa share & klik adsense nya goblok biar w dpt duit bgst!!


Post a Comment

Jangan Lupa Untuk Terus Visit blog kami : https://mrwho-404.blogspot.com/?m=1

Previous Post Next Post