Hello welcome back to my blog terkeren terkece terupdate, kali ini w mau share cara mendapatkan sertifikat apresiasi BSSN yang pernah saya dapat, sebelumnya memohon maaf bukan untuk sombong ataupun yang lain.

tapi sebelum ngebahas ini semua alangkah baik nya untuk visitor baru kalian baca nih artikel sebelumnya karena blog ini hampir update setiap hari dan menuju 5 juta klik di indonesia

banyak yang menanyakan tentang perihal ini bagaimana sih cara lapor bug yang benar? kok saya lapor bug ke bssn ga di approve atau di acc ? sedikit cerita ya guys.



awal saya melihat postingan dari team zerobyte.id saya tertarik untuk ikut serta dalam ajang kompetensi tersebut. akhirnya saya menemukan bug di situs pemerintahan. saya belum yakin untuk melaporkannya. karena pada pertama kali saya melaporkan bug tersebut tidak di tanggapi oleh pihak bssn.

beberapa hari silang saya berniat untuk melaporkannya lagi di alamat email yang berbeda, yang pertama : pusopskamsinas@bssn.go.id dan yang terakhir di bantuan70@bssn.go.id

ternyata niat baik saya kali ditanggapi oleh pihak bssn dan memastikan bahwa bug itu benar2 fresh dan membuat write up POC yang saya temukan di situs negara tersebut.

Report Bug Pada Jam :
Min, 17 Mar 19.35 (12 hari yang lalu)
Di anggap Valid Pada Tgl :
19 - 20 ( Whatsapp )
Sertifikat Sampai Pada Tanggal :
21 - 22 jam 
untuk lampiran POC write up nya bisa minta ke Email berikut & pertanyaan lebih lanjut : rizqim378@gmail.com atau download file pdf KLIK DISINI
untuk lebih lanjut anda bisa langsung cek disini 

2 Comments

Jangan Lupa Untuk Terus Visit blog kami : https://mrwho-404.blogspot.com/?m=1

  1. Nanya dong
    Maksud dari ini apa ya
    Dokumen Laporan Proof of Concept (PoC) pekerjaan/testing yang telah dilakukan dalam bentuk dokumen maupun video.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan Lupa Untuk Terus Visit blog kami : https://mrwho-404.blogspot.com/?m=1

Previous Post Next Post