Hello Welcome back to my blog terkeren terkece terupdate ter ter ter, kali ini saya ingin share Tools Untuk Mencari Kelemahan CMS Wordpress. WOW sangat mencengangkan sekali nampaknya hehe. tenang tools ini masih friendly ko jadi mudah untuk dipahami.

so tunggu apalagi jangan lupa seperti biasa untuk baca artikel sebelumnya karna blog ini hampir update setiap hari dan menuju 5 juta klik di indonesia pastinya banyak artikel yang menarik yang belum kalian ketahui.

Baca Juga

gimana brow? menarik kan makanya terus visit blog ini dan dukung blog ini agar upload setiap hari. oke next ke topik awal dan link tools download nya ada dibawah guys!!

jadi tools ini dibuat oleh salah satu developer ahli dan profesional sehingga terbitlah tools ini dengan code PHP tujuan tools ini adalah untuk melakukan scanning vulnerability dan mengeksploitasi pada website target.

Disebut massive karena kita bisa melakukan scan secara "besar-besaran". Kita bisa memasukkan ratusan bahkan jutaan list target sekaligus. Cocok dikombinasikan dengan tools reverse-ip.


Pertama kita bahas modul [WordPress] Scanner Plugin & Themes. Sesuai namanya, modul ini bertujuan untuk melakukan scanning theme dan juga plugin di WordPress. Tentu saja yang dipindai hanya plugin dan theme yang memiliki kerentanan saja. Bisa dilihat di SVScanner/Modules/database.php . Datanya tentu akan terus bertambah mengikuti perkembangan exploit yang ada.

Modul selanjutnya adalah [WordPress] Exploit Plugin & Themes . Tentu saja ini adalah fungsi lanjutan dari modul yang saya jelaskan sebelumnya yakni melakukan exploit pada kerentanan yang ditemukan di plugin maupun theme.



Modul selanjutnya adalah [WordPress] Attack default admin . Modul ini melakukan bruteforce dengan password yang sudah ditentukan di /SVScanner/Exploit/default-admin.php . Kalian bisa menambah maupun mengubah sendiri password nya di fungsi  $this->password . Teknik yang digunakan adalah bruteforce XMLRPC. Hal ini ditujukan untuk menghindari plugin yang mungkin terpasang untuk melindungi akses ke wp-login.php. Namun tentu saja agar modul ini bekerja di situs target file xmlrpc.php nya harus aktif.

Terakhir adalah modul [Scanner] Cms Detector. Modul ini digunakan untuk apakah CMS yang dipakai oleh target adalah CMS WordPress atau bukan.

LINK TOOLS : KLIK DISINI

Semoga bermanfaat dan jadikan ini semua sebagai edukasi, terus dukung blog ini agar saya bisa semangat untuk update setiap hari dan menuju 5 juta klik di indonesia brow brow brow. see you

1 Comments

Jangan Lupa Untuk Terus Visit blog kami : https://mrwho-404.blogspot.com/?m=1

Post a Comment

Jangan Lupa Untuk Terus Visit blog kami : https://mrwho-404.blogspot.com/?m=1

Previous Post Next Post