Welcome back to my blog terkeren terkece terupdate terpopuler, kali ini saya rzqmln ID akan memberikan Cara Mengembangkan Dork Bypass Admin yang mungkin jarang diketahui oleh para defacer berandalan. untuk para pemain old mungkin sudah tidak asing lagi dengan teknik ini untuk mencari dork bypass admin yang masih fresh.

tapi sebelumnya jangan lupa seperti biasa untuk membaca artikel sebelumnya karna blog ini hampir update setiap hari dan menuju 5 juta klik di indonesia terus dukung blog ini biar saya semangat jancok!!

Baca Juga

pernah ga sih kalian saat menggunakan dork bypass admin sering kali menemukan site yang sudah tidak vuln alias ke gangbang. kali ini sobat sedulur akan memberikan sedikit edukasi tentang bagaimana cara mengembangkan dork bypass admin ini.

pertama kalian cukup menggunakan dork yang sudah banyak tersebar atau mungkin anda telah mengembangkan dork tapi sudah stuck di dork tersebut.


jika kita sudah mendapatkan admin login yang bisa ter bypass dengan kita anda bisa mengembangkan dork tersebut dengan cara dibawah ini : 


lihat garis merah di gambar tersebut itu adalah desain developer yang akan kita gunakan dalam reaksi kita kali ini. silahkan copy : Design & Developed By Shantanu Banerjee

lalu kalian pastekan alamat tersebut di google , kenapa saya suruh kalian paste di google? karena kita pasti akan mendapatkan website yang vuln bypass admin dengan web buatan developer yang sama. 

teknik inipun sudah lama diketahui mungkin saya rasa sudah mulai hilang dan mungkin jarang ada yang mengetahuinya semoga bermanfaat untuk yang belum mengerti silahkan cek video dibawah ini : 




Post a Comment

Jangan Lupa Untuk Terus Visit blog kami : https://mrwho-404.blogspot.com/?m=1

Previous Post Next Post