Hello Welcome Back to my blog terkeren terkece tersuper terupdate brow!! kali ini saya akan share tentang bagaimana bypass XSS atau hacking metode XSS. saya akan memperkenalkan kalian dengan payload xss yang ampuh nih.

tapi sebelumnya seperti biasa jangan lupa baca artikel sebelumnya karna masih banyak artikel yang bermanfaat untuk kalian pelajari.

Baca Juga

Apasih Bahaya Serangan XSS ini? yang belum tahu saya akan menjelaskan sedikit tentang dampak dari Bug Vulnerability XSS ini.

XSS merupakan kependekan yang digunakan untuk istilah cross site scripting. XSS merupakan salah satu jenis serangan injeksi code (code injection attack). XSS dilakukan oleh penyerang dengan cara memasukkan kode HTML atau client script code lainnya ke suatu situs.

Kita bisa mendapatkan akses admin atau user dan login sebagai administrator atau user pada website target kita. 

untuk lebih paham ada sedikit write-up penetration testing pada website coder yang mungkin banyak dikenal dikalangan para IT yaitu : Codepolitan.com disana kalian bisa melihat pada bagian event yang belum di hapus admin saat insiden itu terjadi.


berikut adalah hasil write-up yang saya dapatkan dari Mr.Tenwap salah satu founder Anon Cyber Team Silahkan kunjungi link berikut : KLIK DISINI

untuk jenis-jenis payload dan berbagai macam bypass payload xss yang terkena filter kalian bisa cek langsung disini : KLIK DISINI

Mungkin Segitu Aja yang bisa saya infokan untuk anda para penggiat IT indonesia semoga negara kita berkembang dalam dunia IT dan tidak ketertinggalan dengan negara lain. jangan lupa klik iklan nya ya gan zueheheh thx u :*

Post a Comment

Jangan Lupa Untuk Terus Visit blog kami : https://mrwho-404.blogspot.com/?m=1

Previous Post Next Post